Minggu, 14 Agustus 2011

Berbelanja Barang Antik di Denpasar

Mungkin tujuan utama jika kita berpergian ke Bali adalah untuk berlibur, menikmati keindahan alam dan keragaman budayanya. Namun kini selain berlibur, anda juga dapat melihat-lihat atau bahkan membeli beragam barang antik dan unik disana.

Memang tidak begitu banyak pusat penjualan barang antik di Bali pada umumnya dan Kota Denpasar pada khususnya. Namun ada salah satu pusat penjualan barang antik yang sangat banyak dikunjungi para turis domestik bahkan turis mancanegara di Denpasar. Daerah tersebut bernama Umadui, tepatnya berada di Jalan Tangkuban Perahu, Kerobokan. Daerah ini merupakan salah satu pusat perdagangan yang cukup dekat dengan objek wisata terkenal di Bali yaitu Pantai Kuta. Hanya menempuh perjalanan selama ± 15 menit dari Kuta ke arah utara, maka anda akan menemui sederetan toko-toko, galeri bahkan warehouse yang memajang berbagai macam barang antik.




Dari Berbagai Daerah
Barang antik yang diperjualbelikan bukan hanya berasal dari Bali namun juga berasal dari seluruh wilayah di Indonesia, seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Lombok, Sulawesi hingga Irian. Mulai dari pintu gebyok ala Jawa Tengah, patung Suku Asmat-Irian, rumah lumbung Lombok dan lain-lain.
Anda juga dapat menemui beragam macam perabotan seperti kursi, meja, pintu patung hingga satu unit bangunan knockdown pun ada. Bahkan jika anda mencari bagian-bagian terkecil dari perabotan tersebut, anda dapat menemukannya dengan mudah.





Beragam Pilihan Barang Antik
Tidak hanya barang-barang antik yang terbuat dari kayu saja yang diperjualbelikan, banyak pula barang antik yang terbuat dari tembaga, perak bahkan batu alam juga ada di sini. Dengan beragam pilihan bentuk, corak, warna dan tekstur dari barang antik dapat anda pilih.

Selain menjual barang antik, beberapa toko dan galeri juga menerima pesanan apabila anda memiliki disain sendiri untuk beberapa perabotan. Namun, mengenai harga, tentu sedikit lebih mahal. Secara keseluruhan harga yang ditawarkan cukup kompetitif dan anda juga dapat melakukan penawaran harga.





Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk jalan-jalan ke salah satu pusat penjualan barang antik ini ?. Jadi tidak ada salahnya kan jika berlibur sambil berbelanja barang antik di Pulau Dewata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar