Senin, 29 Agustus 2011

Nyicip Makanan Enak di Blitar


Sebenarnya kalau ke Blitar, saya selalu bingung untuk mencari tempat makan yang enak. Sudah 3 kali berkunjung ke Blitar, namun hanya mampir ke tempat makan yang menurut saya dimana-mana ada, alias standar seperti nasi pecel, nasi penyet atau bakso.
Sampai tanggal 28 Juli lalu saya diajak ke salah satu tempat makan, yang kalau saya tanya teman saya, memang terkenal di Blitar. Wah..wah..wah.. telat neh saya dapat informasinya. Nama tempat makan tersebut adalah President Lesehan 2 yang berada di Jl Ir Soekarno Jatimalang, Blitar, persis sekitar 1 kilometer setelah makam Bung Karno.



Parkiran yang cukup luas serta pemandangan persawahan yang hijau sepertinya sangat mendukung untuk makan siang saat itu. Menu andalan di rumah makan ini tetap ayam bakar, ayam goreng, cah kangkung, berbagai macam sambal mulai dari sambal tomat, sambal kecap hingga sambal ikan teri.







Lagi bawa anak kecil?? Jangan khawatir, di tempat makan ini juga tersedia beberapa permainan anak yang setidaknya dapat membuat anak-anak tidak bosan. Tempat makan ini juga menyediakan lesehan, tempat duduk standar kursi dan juga kursi bambu.





Soal rasa, mmm..jangan ditanya lagi dah. Pastinya enak dan dukungan suasana tempat makan yang nyaman menjadikan semuanya sempurna. Soal harga yahhh nggak mahal-mahal amat, sangat terjangkau dan direkomendasikan jika makan ramai-ramai bersama teman apalagi keluarga.
Jadi kalau berkunjung ke Blitar, sekalian setelah ziarah ke Makam Bung Karno, langsung ke RM President Lesehan 2. Nikmat, Murah, Nyaman. Rekomendasi makan enak.
-panca-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar